Monday, January 25, 2010

Roy Suryo “Serang” Ruby Alamsyah, Takut Tersaingi?

Kehebatan Ruby Alamsyah membongkar cara-cara pelaku pembobolan ATM yang menggemparkan akhir-akhir ini, mengundang decak kagum masyarakat. Ruby Alamsyah tidak hanya membongkar cara pembobolan ATM tetapi membuka mata kita betapa gampangnya pembobolan ATM itu dilakukan, sehingga kita harus ekstra waspada pada saat bertransaksi di mesin ATM.

Kehebatan Ruby Alamsyah ternyata mengusik ketenangan Roy Suryo yang katanya pakar IT Indonesia. Bahkan mungkin saja Roy Suryo berhasil “duduk manis” di senayan sebagai anggota DPR karena gelar pakar IT yang serba bisa dalam membuktikan keaslian foto para artis yang tersebar di internet, baik itu foto telanjang, foto setengah telanjang, foto adegan mesra atau foto adegan mesum lainnya.

Roy Suryo menyerang Ruby Alamsyah dengan mengirimkan SMS berantai kepada sejumlah wartawan dan polisi. Maksudnya apa bung Roy? Takut tersaingi dengan kehebatan Ruby yang memang hebat ya? Tidak usah merasa iri atau tersaingi dong, kan area kerja dan keahliannya berbeda. Mas Ruby hebat dalam analisis pembobolan ATM, Bung Roy kan tetap hebat dan tidak tergantikan dalam menganalisis foto syur para artis. Nanti jika ada kasus foto artis lagi di internet, dikasi ke bung Roy Suryo lagi koq…

No comments:

Post a Comment