Wednesday, February 24, 2010

Ciao Picu Perseteruan Microsoft dengan Google

Raksasa internet google sedang dalam penyelidikan pengawas kompetisi Eropa terkait adanya komplain dari tiga perusahaan, salah satunya datang dari Microsoft melalui layanannya Ciao From Bing. Dua perusahaan yang lain adalah dari situs belanja Foundem dan mesin pencari hukum Prancis, Ejustice.fr.

Tiga perusahaan tersebut menunding Google melakukan monopoli di daratan Eropa dengan melakukan persaingan tidak sehat. Google dituduh sengaja merendahkan rangking sejumlah situs (saingannya) dari hasil pencarian miliknya. Google didesak oleh pengawas kompetisi dan monopoli, European Union untuk memberikan klarifikasi atas komplain tersebut.

Pengaduan ini sebenarnya berawal dari persaingan antara kedua raksasa internet ini. Hal ini mulai terlihat setelah Ciao resmi dibeli oleh Microsoft tahun 2008 karena sebelumnya saat Ciao masih menjadi rekanan Google Adsense, semuanya baik-baik saja. Ciao pernah booming di Indonesia dan cukup potensial sebagai tempat untuk menghasilkan dollar dengan cara memberi review atas sebuah produk. Tetapi kembali Indonesia mendapat raport buruk dari Ciao dan tidak lagi menerima member dari Indonesia.

Sumber: detik.com

Wednesday, February 17, 2010

Best Statistic Online Tutoring for Best Grade in Statistic

Get the best grade is one of many things that most of student chooses as their goal in their study. But, to get that, it needs lot of work and energy. You also need guide that will help you when you’re facing problem in your study. Now, if you have problem in Statistic, there’s one place that provide the help that you need.

TutorVista.com is the website where you can find the best online tutoring for all grade. You can find the best Statistics help here for K-12 to college, which is the hardest level of education. With this online tutoring service, you can get every Statistics answers for all of your Statistics questions. And the online tutoring service from this website has best Statistics tutor. The tutor will give you best explanation, whatever where your education level at, you can be at college or lower grade; you can get the best solution for all your Statistics problems.

The best of all, you can get this great online tutoring service with the best price. And you also can use free Statistics help, which is free trial of this service, to try and experience this online tutoring service. So, visit now and get the best help for your study. And you can get the best result that becomes your goal. Visit now!!!

Saturday, February 6, 2010

Film "My Name is Khan: Islam Bukan Teroris"

Islam beberapa tahun terakhir mendapat tekanan hebat terutama dari negara adi kuasa Amerika Serikat. Umat muslim khususnya warga muslim di Amerika seringkali dikaitkan dengan terorisme apalagi setelah terjadinya serangan 11 September yang menghancurkan WTC.

Pembelaan warga muslim untuk menghapus citra buruk tersebut terus dilakukan. Pembelaan itu juga disuarakan dalam film India dengan judul My Name is Khan. Film ini dibintangi oleh aktor bollywood terkenal yaitu Shah Rukh Khan dan akan diluncurkan pada tanggal 12 Februari 2010.

Dalam film My Name is Khan ini, Shah Rukh Khan berperan sebagai warga muslim Amerika bernama Ridwan Khan yang menderita penyakit Asperger Sindrome (sejenis autis) yaitu kesulitan berkomunikasi dengan lingkungannya. Setelah serangan WTC pada tanggal 11 September, warga muslim Amerika mengalami masa sulit karena menerima penganiayaan karena dianggap teroris sehingga mengakibatkan warga muslim tercerai berai. Khan berjuang untuk mengatakan bahwa orang Islam bukanlah teroris.

berikut adalah potongan kecil dari film My Name is Khan yang saya peroleh dari tvone:

Friday, February 5, 2010

Cara Saya Berhenti Merokok

Berapa banyak diantara kita (termasuk saya sebelumnya) yang diperbudak oleh rokok. Saya mulai merokok sejak duduk di kelas 3 SMA (sekitar tahun 2000), dan sejak itu menjadi perokok aktif yang bisa menghabiskan 1-2 bungkus rokok perhari. Sesuatu yang seharusnya tidak boleh saya lakukan karena saya terlahir dari keluarga yang tidak mampu yang tentu saja dengan merokok akan mempersulit kehidupan saya terutama saat-saat kuliah. Kebiasaan merokok semakin parah sejak bekerja.

Keinginan untuk berhenti selalu ada tetapi karena pengaruh kecanduan rokok yang sudah parah sehingga terasa sangat sulit. Saya kemudian berpikir, betulkah saya kecanduan? Ataukah hanya karena pikiran saya yang telah rusak dengan menganggap bahwa berhenti merokok itu susah? Jika memang karena kecanduan, mengapa saat berpuasa saya mampu untuk tidak merokok? Ah, saya bukan kecanduan tetapi pikiranku saja yang menganggap tidak bisa berhenti merokok.

Hal yang sama mungkin juga menerpa Anda. Saya telah sepenuhnya berhenti merokok maka tidak ada salahnya saya berbagi bagaimana cara berhenti merokok. Anda tidak bisa berhenti merokok dengan cara menguranginya saja karena tanpa Anda sadari kebiasaan Anda akan kembali menjadi rakus merokok. Anda tidak akan bisa berhenti merokok dengan mengalihkannya ke permen karena begitu permen habis keinginan Anda untuk merokok kemudian muncul lagi. Menjauhi teman-teman perokok juga bukan solusi karena akan mengurangi teman, berapa banyak teman yang harus kita hindari hanya karena mereka merokok? Lalu bagaimana caranya?

BERHENTI SAJA
. Tidak perlu dikurangi atau dialihkan ke permen dan juga tidak perlu menjauhi teman-teman Anda yang perokok. Kuncinya, BERHENTI SAJA. Hilangkan kecengengan pikiran Anda bahwa berhenti merokok itu susah. Itu hanya sugesti yang terlanjur ada dalam pikiran Anda. Berhenti merokok sangat gampang, kuncinya, BERHENTI SAJA, TITIK. Saya membuktikan kebenarannya dan rokok sudah saya tinggalkan sejak beberapa bulan yang lalu. Segampang itu? Ya, segampang itu. Tergantung dari seberapa besar keinginan Anda untuk berhenti merokok.